i love islam

zwani.com myspace graphic comments
Myspace Islam Comments & Graphics

Thursday, July 7, 2011

Untuk Dirimu...


Untuk hari ini dan selamanya
Aku akan selalu pinjamkan bahu ini
Sebagai tempatmu bersandar
Sebagai tempatmu singgah dari berbagai problema
Untuk meringankan sebagian beban yang ada di dirimu
Untuk hari ini dan selamanya
Telinga ini akan selalu ada
Untuk mendengarkan keluh kesahmu
Untuk menyimak kepingan-kepingan kisah hidupmu
Untuk meringankan sebagian beban yang ada di dirimu
Untuk hari ini dan selamanya
Tangan ini ‘kan siap sedia
Merangkulmu dengan segenap cinta
Agar kau tahu dirimu begitu bermakna
Untuk hari ini dan seterusnya
Aku ingin selalu ada untukmu
Namun…aku sendiri tak yakin
Masihkah esok akan ada untuk kita
Berbagi canda…
Berbagi tawa…
Berbagi cinta…
Untuk hari ini dan seterusnya
Aku ‘kan titipkan salam lewat angin
Aku ‘kan titipkan rindu lewat hujan
Biarkan mereka menyusuri jalan panjang yang memisahkan kita...


No comments:

Post a Comment